Free website traffic to your site!

IOS 13 Dikabarkan Muncul Dengan Dark Mode, App Reminder dan juga masih banyak lainnya

Sementara Apple diharapkan untuk mengumumkan iOS 13 pada WWDC (Worldwide Developers Conference) minggu depan, screenshot konon merinci fitur utama dari versi iOS baru telah muncul di web. Cuplikan layar menyoroti berbagai perubahan tingkat antarmuka pengguna yang akan berlangsung setelah kedatangan mode gelap yang diantisipasi. Demikian pula, akan ada beberapa tweak pada layar screenshot dengan baki yang menunjukkan 3D render alat gambar. Laporan sebelumnya menyarankan bahwa iOS 13 dapat memulai debutnya dengan dukungan multi-jendela baru khusus untuk pengguna iPad dan gestur Urungkan semua baru.

Menurut laporan di 9to5Mac, screenshot bocor menunjukkan dampak dari mode gelap yang terlihat tepat di Dock pada layar Home yang tampaknya memiliki latar belakang gelap, bukan cahaya satu. Hal ini juga mungkin bahwa sistem operasi baru akan tiba dengan wallpaper mendukung Dark Mode

IOS 13 Dikabarkan Muncul Dengan Dark Mode, App Reminder dan juga masih banyak lainnya
image via youtube

Aplikasi musik di iOS 13 juga cenderung menerima beberapa tweak untuk mendukung Dark mode dengan latar belakang hitam yang benar. Screenshot yang diposting oleh 9to5Mac menunjukkan bahwa App musik dengan latar belakang hitam akan terlihat cukup menarik dan bersemangat pada layar OLED yang menampilkan iPhone.

Selain itu, Apple diharapkan untuk meningkatkan antarmuka layar muncul setelah Anda mengambil screenshot pada iOS 13. Tidak seperti menampilkan background Grey dengan alat markup kecil di bagian bawah, antarmuka baru tampaknya memiliki wallpaper default kabur pada latar belakang layar screenshot dan menampilkan 3D render alat yang tersedia. Hal ini juga mengatakan bahwa antarmuka screenshot didesain ulang pada iPad menunjukkan baki bulat dengan semua alat penting di bagian bawah layar. Hal ini bahkan dapat diseret di sekitar layar.

Aplikasi pengingat mendapatkan redesign signifikan di iOS 13 dengan sidebar besar menampilkan kotak terpisah untuk hari ini, dijadwalkan, ditandai, dan semua bagian di iPad. Hal ini melaporkan bahwa Apple akan menggunakan SF UI Rounded font yang diperkenalkan dengan dompet pada iOS 12,2.

IOS 13 Dikabarkan Muncul Dengan Dark Mode, App Reminder dan juga masih banyak lainnya
image via MacRumors

Perubahan besar lainnya pada iOS 13 mencakup aplikasi Cari saya yang dikatakan sebagai versi terpadu dari App Cari teman saya dan Cari iPhone saya. Aplikasi ini dilaporkan menyoroti peta besar yang mengisi seluruh layar di iPad bersama dengan jendela kecil yang mencantumkan keluarga dan teman dan tab untuk perangkat pribadi. Selanjutnya, ketika menggunakan mode gelap, peta pada aplikasi Find My dikatakan terlihat sama seperti Maps pada mesin Mac dengan mode gelap diaktifkan.

Jika kami melihat beberapa laporan terbaru, iOS 13 akan menghadirkan dukungan multi-jendela pada iPad dan mengaktifkan gestur Urungkan baru yang memerlukan ketukan tiga jari di area keyboard, geser ke kiri dan kanan untuk membatalkan dan mengulangi tindakan di layar. Ini akan mengatasi dukungan Undo Gesture yang ada yang mengharuskan pengguna untuk secara fisik mengguncang perangkat untuk mengurungkan teks.

Apple iOS 13 dikatakan tidak kompatibel dengan iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone SE, dan iPhone 5s. Selain itu, versi iOS baru diharapkan untuk mempercepat perangkat yang ada dan mengurangi bug yang ada di iterasi sebelumnya.

WWDC 2019 berlangsung dari 3 Juni di San Jose, California, di mana Apple diyakini mengumumkan iOS 13 bersama macOS 10,15 dan watchOS 6.

Cara Merekam Panggilan Whatsapp Pada Android dan IPhone

Cara Merekam Panggilan Whatsapp Pada Android dan IPhone Merekam panggilan telepon relatif mudah dan itu membuat kami berpikir – bagaimana cara merekam panggilan WhatsApp? Kita semua melakukan beberapa panggilan WhatsApp sepanjang hari karena ini lebih dapat diandalkan daripada panggilan telepon.

Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone)

Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone) Jika Anda ingin mengucapkan selamat tinggal pada iPhone atau iPad Anda, menghapus semua konten di dalamnya adalah pilihan yang baik. Hal ini biasanya dilakukan jika saja Anda punya keinginan untuk menjual iphone Anda dan menukarnya dengan yang baru.

Cara Backup Data Pada Iphone

Cara Backup Data Pada Iphone Kehilangan ponsel atau rusak adalah bencana bagi semua pemegang ponsel sekarang ini. Bukan hanya karena harga, namun data yang kita simpan di dalamnya adalah hal yang terpenting. Maka sebelum itu ANda harus bersiap akan hal ini dengan melakukan back up data...

Cara Mengatasi Error Yang Muncul Pada IOS 12

Cara Mengatasi Error Yang Muncul Pada IOS 12 Daftar Isi Masalah konektivitas seluler dan Wi-Fi Tidak dapat mengimpor Cadangan iCloud Masalah dengan eSIM di iPhone XR, XS dan XS Max IMessage Anda dikirim ke orang yang salah Mengapa banyak pengguna menggunakan ID Apple yang sama? IPhone XS...


Related Post :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
IOS 13,IOS 13 Feature,Iphone