Free website traffic to your site!

Deretan Mobil Yang Mampu Bertahan Hingga 400.000 KM

Yang benar adalah, hampir semua mobil dapat bertahan hingga mencapai 250.000 mil. Tentu saja, Anda harus memasukkan banyak uang ke dalamnya, dan itu tidak selalu merupakan ide yang baik. Yang terbaik adalah memulai dengan kendaraan yang aman dan andal, dan teruskan perawatan rutin. Jika mobil Anda memerlukan langkah-langkah heroik untuk membuatnya tetap berjalan, mungkin sudah waktunya untuk pensiun. Tetapi karena tidak ada yang benar-benar menyukai belanja mobil, atau paling tidak, berurusan dengan tenaga penjualan, berikut adalah daftar sepuluh kendaraan yang paling bisa diandalkan yang tersedia. Perlakukan mereka dengan benar, dan mereka pasti akan terus membuat Anda puas, hingga 400.000 KM.

Toyota & Honda

Kedua perusahaan mobil ini memiliki reputasi yang kuat untuk membuat kendaraan bertahan dan bertahan lama. Beberapa mobil dalam daftar kami berasal dari mereka, tetapi lebih banyak lagi model Toyota dan Honda yang tidak kami tutupi dapat mencapai 400.000 KM. Kami hanya ingin memasukkan beberapa model menonjol dari merek lain juga!

Sulit untuk menentukan apa sebenarnya tentang merek-merek ini yang membuat perbedaan, dan pembuat mobil tentu tidak mengiklankan rahasia mereka. Tetapi dalam kasus Honda, mungkin ada hubungannya dengan fokus besar pada penelitian dan pengembangan, diikuti dengan pengujian ekstensif, sebelum komponen apa pun masuk ke produksi. Toyota dikenal karena menggunakan prinsip-prinsip manajemen Kaizen, yang menekankan perubahan cerdas daripada yang mencolok.

Berikut ini adalah Deretan Mobil Yang Mampu Bertahan Hingga 400.000 KM.

Deretan Mobil Yang Mampu Bertahan Hingga 400.000 KM

Toyota Camry

Camry selalu menjadi pekerja keras yang bersahaja, tetapi model yang lebih baru memiliki gaya yang lebih keren. Mesin 2.5 liter standar, empat silinder menawarkan tenaga yang cukup dan menghasilkan 32 mpg. Camry hybrid, LE, mendapatkan 47 mpg yang menakjubkan. Anda juga dapat memilih Camry V6 3.5 liter.

Camry selalu berada di peringkat solid di antara mobil-mobil dengan jumlah model tertinggi yang mencapai setidaknya 400.000 KM. Lebih dari 20% pemilik Camry memilih untuk mengendarai mobil mereka lebih dari 10 tahun, menunjukkan bahwa perawatan rutin adalah semua yang diperlukan untuk membuat Camry Anda bahagia.

Honda Accord

Accord menawarkan dua mesin empat silinder: basis 1,5 liter dan mesin 192 hp baru yang dikawinkan dengan transmisi variabel kontinu (CVT). Juga tersedia turbocharged 2.0-uplevel dan versi hybrid.

Honda Accord berjalan mondar-mandir dengan Toyota Camry untuk judul mobil terlaris setiap tahun karena keduanya dikenal bertahan lama. Accord juga menempati peringkat sebagai salah satu mobil paling umum yang disimpan lebih dari satu dekade. Untuk nilai terbaik, gunakan mesin empat silinder.

Toyota Prius

Efisiensi bahan bakar adalah salah satu faktor terpenting dalam kendaraan saat ini, dan hibrida Prius terus membaik dalam hal ini. Model yang lebih baru menghadirkan 52 mpg secara keseluruhan, jauh di atas 44 mpg yang masih mengesankan dari model lama.

Mobil mencapai hasil yang luar biasa seperti itu, sebagian, dengan hanya mengendarai listrik sampai kendaraan mencapai 25 mph. Terlepas dari efisiensinya, Prius menangani dengan responsif dan berkendara dengan nyaman. Pengukur digital penuh warna mengisi dasbor dan memberikan informasi ekonomi bahan bakar yang melimpah, termasuk seberapa efektif pengemudi telah menanganinya!

Honda CR-V

CR-V memiliki peringkat di antara kendaraan yang paling dapat diandalkan selama sepuluh tahun berturut-turut oleh Consumer Reports. Mesin dasarnya adalah 184-hp, 2,4-liter empat silinder. Penghematan bahan bakar sangat bagus untuk ukurannya pada 28 mpg secara keseluruhan.

Juga merupakan penjual top di AS, CR-V cenderung tinggal bersama keluarga untuk waktu yang lama - lebih dari 25% pemilik menyimpan mobil mereka selama lebih dari 10 tahun sebelum menjual, bukan sampah. Dengan statistik seperti itu, Anda memiliki peluang besar untuk menembus batas 400.000 KM dengan CR-V.

Ford F-150

Salah satu kendaraan Ford yang paling populer, truk pikap ini memiliki bodi aluminium seluruhnya, yang menghemat sekitar 700 pound dibandingkan pendahulunya yang berbadan baja. Pilihan mesin mencakup V6 3.3 liter, V6 turbo 2.7 dan 3.5 liter, dan V8 5.0 liter.

Mungkin keandalannya adalah bagian dari apa yang membuat F-150 begitu populer - tidak jarang menemukan yang bekas dijual dengan batas melebihi 400.000 KM pada mereka. Versi hybrid secara resmi sedang dikerjakan, pasti akan menambah nilai yang cukup untuk kendaraan yang sudah sangat populer.

Subaru Legacy / Outback

Subaru secara konsisten menempati peringkat tinggi dalam hal ketergantungan, penghematan bahan bakar, dan kepuasan pemilik. Jadi tidak mengherankan bahwa Legacy dan Outback, yang menjadi basis Legacy, memiliki peluang besar untuk menempuh jarak lebih dari 400.000 KM.

Perjalanan yang mulus dan nyaman, Subaru Anda mungkin bahkan datang dengan perawatan rutin gratis selama 2 tahun pertama (atau 24.000 mil). Anda pasti akan mendapatkan nilai uang Anda dengan salah satu kendaraan yang dapat diandalkan ini.

Ford Escape Hybrid

Model hybrid The Escape memulai debutnya pada tahun 2005, tetapi pada awalnya tidak terlalu populer. Semua itu berubah ketika hasil mulai datang dari armada 18 di antaranya yang digunakan sebagai taksi di New York City. Mereka masing-masing mengakumulasi lebih dari 175.000 mil hanya dalam waktu satu setengah tahun tetapi masih kuat.

Faktanya, meskipun Ford menghapus model pada tahun 2012, banyak Escape Hybrids masih digunakan di armada taksi pada tahun 2017. Tidak jarang menemukan Escape Hybrids bekas dengan odometer lebih dari 600.000 KM.

Chevy Silverado 1500

Sama seperti pertempuran sedan antara Accord dan Camry setiap tahun, Ford F-150 dan Chevy Silverado juga memasukkannya ke dalam kategori truk. Silverado membanggakan diri dengan kinerja tugas kerja yang berat, tetapi juga menawarkan perjalanan yang mulus dan kabin yang nyaman untuk perjalanan Anda.

Dibangun untuk menanggung pelecehan, Anda harus mampu menembus 400.000 KM di Silverado Anda. Pasti ada banyak tersedia untuk dijual yang telah memenuhi dan melampaui tanda ini.

GMC Yukon XL

GMC Yukon XL adalah SUV raksasa dengan mesin, transmisi, dan sistem bahan bakar yang andal dan tahan lama. Pada 2017, itu peringkat kelima dalam daftar mobil yang dapat melewati 400.000 KM. Namun, beberapa pemilik melaporkan masalah dengan hal-hal seperti elektronik di dalam mobil Yukon, peralatan listrik, dan integritas tubuh.

Jadi, sementara Anda mungkin bisa mengemudikan Yukon Anda selamanya, Anda mungkin mendapati bahwa itu mulai terlihat dan terasa seperti dipukuli sebelum benar-benar mati.

Mazda MX-5 Miata

Mazda MX-5 Miata bukan kendaraan yang menjual dalam volume tinggi, sehingga tidak selalu termasuk dalam studi kendaraan jarak jauh tinggi. Namun, pada survei oleh Consumer Reports, mesin dan transmisi Miata terbukti bebas masalah selama dekade terakhir. Disebutkan secara khusus untuk model 2010 dan 2016, yang sangat andal dan memiliki peringkat kepuasan pemilik sangat tinggi.

Jika Anda berada di pasar untuk mobil bekas, salah satu dari model ini adalah pilihan yang solid bahkan jika mereka sudah melihat banyak jalan. Di sisi lain, jika Anda akan membeli mobil baru, sepuluh ini (bersama dengan hampir semua model Toyota atau Honda) adalah tempat yang bagus untuk memulai penelitian Anda. Dengan komitmen pada pemeliharaan rutin, Anda tidak perlu membeli kendaraan lain selama satu dekade atau lebih.


Related Post :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Last Long Car,Unik