Free website traffic to your site!

Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone)

Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone)

Jika Anda ingin mengucapkan selamat tinggal pada iPhone atau iPad Anda, menghapus semua konten di dalamnya adalah pilihan yang baik. Hal ini biasanya dilakukan jika saja Anda punya keinginan untuk menjual iphone Anda dan menukarnya dengan yang baru. Atau juga Iphone Anda sering bermasalah yang menjadikan hard reset sebagai jalan keluarnya.

Anda pasti tidak ingin kan jika data Anda diketahui oleh orang lain??? na h berikut ini akan kami jelaskan tentang bagaimana Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone).

Metode yang telah kami jelaskan di bawah ini berfungsi pada semua iPhone terbaru seperti iPhone XS, iPhone XS Max, iPhone XR, iPhone X, dll. Jika perangkat Anda tidak merespons atau iPhone Anda freeze, Anda mungkin ingin mempertimbangkan hard reboot. . Itu akan memulai ulang iPhone Anda tanpa menghapus data. Tetapi jika Anda tahu mengatur ulang perangkat iOS adalah satu-satunya pilihan, berikut adalah cara untuk melanjutkan dan membuatnya kembali ke kondisi pabrik.

Sebenarnya cukup mudah untuk mengatur ulang iPhone Anda jika Anda mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Tetapi sebelum Anda melakukannya, kami sangat menyarankan Anda untuk mengambil cadangan lengkap iPhone atau iPad Anda. Setelah Anda selesai melakukannya dan Anda memahami bahwa langkah ini akan menghapus semua yang ada di perangkat iOS Anda tanpa ada kemungkinan pemulihan, lihat panduan ini.

Oh iya.. Sebelum melakukannya pastikan baterai yang tersisa lebih dari 80%. Full akan lebih baik untuk menjaga kesuksesan hasilnya.

Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone)

  • Buka Settings > General > Reset .
  • Di sini Anda akan melihat beberapa opsi. Untuk mengatur ulang iPhone atau iPad Anda, opsi yang ingin Anda pilih disebut Erase All Content and Settings.
Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone)
Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone)
  • Anda mungkin melihat permintaan yang meminta Anda untuk memperbarui cadangan iCloud Anda sebelum menghapus. Anda harus mengetuk Back Up Then Erase.
  • Jika Anda tidak ingin memperbarui cadangan iCloud Anda, ketuk Erase Now.
  • Anda akan melihat opsi yang sama sekali lagi dan harus memasukkan kode sandi Anda. Setelah Anda melakukan hal-hal ini, Anda akan dapat mengatur ulang iPhone atau iPad Anda.
  • Jika Anda tidak ingin mengatur ulang iPhone atau iPad Anda sepenuhnya, Anda dapat mengatur ulang hal-hal tertentu seperti pengaturan perangkat, pengaturan jaringan, kamus keyboard, tata letak layar beranda, dan lokasi & privasi. Semua opsi ini akan muncul di bawah Settings > General > Reset

Cara Reset Iphone 6 (Semua Tipe Iphone) atau iPad menggunakan iTunes

Jika iPhone Anda tidak dapat digunakan karena alasan tertentu, Anda dapat mengatur ulang ke pengaturan pabrik melalui iTunes juga. Langkah-langkah ini akan membantu Anda memulihkan iPhone atau iPad ke pengaturan pabrik melalui iTunes di PC atau Mac Anda.

  • Hubungkan iPhone atau iPad Anda ke PC atau Mac dan buka iTunes.
  • Tunggu ikon perangkat muncul di iTunes. Ini akan muncul di bawah tombol play / pause. Setelah itu muncul, klik itu.
  • Anda mungkin diminta memasukkan kode sandi dan apakah akan “Percayai komputer ini” di iPhone atau iPad Anda. Pastikan Anda mempercayai komputer begitu Anda memasukkan kode sandi.
  • Sekarang di iTunes di komputer Anda, klik tombol biru Restore iPhone….
  • Klik tombol Restore di sembulan untuk mulai mengatur ulang perangkat iOS Anda ke pengaturan pabrik.


Related Post :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Hard Reset Iphone,Iphone,Reset Iphone,Tutorial