Free website traffic to your site!

Cara Lengkap Daftar Blogger Dan Mengunggah Postingan.

Cara Lengkap Daftar Blogger Dan Mengunggah Postingan - Hmmm... Darimana dulu ya..
Oh begini, postingan ini saya buat berdasarkan pengalaman saya. Daripada saya simpan dibenak saja kan lebih baik jika bisa dibagikan pengalamannya. Yang jelas bagi Anda yang telah membaca Artikel ini. Heheee...

Bloging atau biasa dikenal dengan istilah ngeblog. Sudah aja sejak tahun 1997. Jika ingin tahu lengkapnya bisa baca tentang Sejarah Berdirinya Blog. Yang dulunya berfungsi hanya menjadi sebuah diary sekarang bisa menjadi sarana untuk Anda berkreasi, bahkan bisa menjadi suatu yang menghasilkan dalam hal ini tentu saja uang.
Dengan ngeblog Anda bisa mendirikan toko online Anda ataupun forum Anda sendiri.

Ok, untuk Anda yang ingin tahu bagaimana cara daftar menjadi blogger begini tata-caranya:

- Masuk ke browser Anda entah via Hp atau Komputer ke www.blogger.com dalam contoh ini saya masih menggunakan via Device Android.
Baca juga: Rekomendasi App Nge-Blog Via Android.

- Akan muncul tampilan seperti ini
Masuk dengan account google Anda.
Cara Lengkap Daftar Blogger Dan Mengunggah Postingan.
- Pilih "Blog Baru" tampilannya akan seperti ini.

- Lalu anda akan diarahkan ke dasboard blogger. Tampilannya seperti ini.
Saya menggunakan account yang saya buat untuk memposting ini. Heheee...

- Jika Anda ingin mulai menulis postingan klik saja tanda seperti pena yang atas

- Tampilannya akan seperti ini
Nah tinggal tulis postingan atau artikel Anda.
Jika sudah selesei jangan lupa untuk memberi label pada postingan Anda. Bertujuan untuk mengelompokkan jenis postingan Anda.
Seperti ini
Jika sudah selesai tinggal publikasikan. Heheee...
Oh Ya dulu sih saya juga seperti Anda. Tertarik dunia blog lantas mencari-cari informasi di internet dan menemukan cara ini pertama kali di blognya mas sugeng.
Makasih mas sugeng telah membantu saya. Heheeee..
Semoga postingan ini bisa juga membantu Anda.


Related Post :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Dunia Blog