Free website traffic to your site!

Cara Bermain 2 akun Dalam Satu Aplikasi Game

Cara Bermain 2 akun Dalam Satu Aplikasi Game


Cara Bermain 2 akun Dalam Satu Aplikasi GameBagi Anda seorang gamers pasti sudah tak asing dengan istilah "multi account"?? Ya, itu adalah istilah yang keren saat ini bagi gamers. Karena dengan memiliki akun lebih gamers bisa menunjukkan jati diri mereka yang sebenarnya. Lah kok bisa?? Karena bagi saya dengan memiliki akun yang lebih terutama apabila karakter itu hebat maka akan dikenal oleh gamers lainnya.. Heheee...

Baca Juga : Rekomendasi App Nge-Blog Via Mobile

Karena itu kali ini saya akan membahas tentang hal ini karena bagi Anda seorang gamers pasti tidak cukup puas hanya dengan punya 1 data game di setiap aplikasi game. Saya pun begitu, heheee...

Lantas bagaimana caranya???


Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi tambahan dalam bentuk legal dalam hal ini memakai aplikasi resmi ataupun aplikasi root(not recommended).

Mari kita bahas jika memakai aplikasi resmi. Dalam hal ini saya akan merekomendasikan nama App nya adalah Parallel Space-Multi Account.

Cara Bermain 2 akun Dalam Satu Aplikasi Game

Aplikasi ini berfungsi untuk mengklon suatu app seperti facebook ataupun aplikasi game. Sehingga memungkinkan Anda untuk menjalankan sebuah aplikasi dengan data yang berbeda pada waktu yang bersamaan.

Cara penggunaan:


- Instal dan buka appnya.
- Atur Pengaturan Auto Create Shortcut App menjadi on jadi nanti otomatis shortcut game akan dibuat. Dengan manual add juga bisa namun bisa pakai cara yang ini biar mempermudah Anda.

- Tinggal masukkan app game yang ingin Anda mainkan. Kali ini saya akan mencobanya di game favorit saya. Heheee... CLASH OF CLANS.

- Nantinya akan muncul 2 shortcut game di beranda handphone Anda. Satu dari app asli dan yang satu dari app Parallel Space-Multi Account.

Dan yang pasti berbeda data gamenya. Hehee..
Jadi anda bisa bermain dengan akun berbeda secara bersamaan.

Related Post :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Dunia Game dan Aplikasi