Free website traffic to your site!

Cara Nonton Game of Thrones Season 8 Di Berbagai Negara


Cara Nonton Game of Thrones Season 8 Di Berbagai Negara. Game of Thrones adalah salah satu acara TV paling populer di dunia. Sejauh ini belum ada info mengenai Game of Thrones yang signifikan, yang berarti Anda harus menunggu sampai mulai ditayangkan untuk menonton film ini. Game of Thrones didasarkan pada buku seri A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin.





Cara Nonton Game of Thrones Season 8 Di Berbagai Negara




Sementara penggemar buku masih menunggu Winds of Winter untuk diterbitkan, Game of Thrones musim 8 kemungkinan akan menampilkan sebagian besar alur cerita yang ada dalam buku berjudul A Dream of Spring, mengingat bahwa ini adalah musim terakhir dari Acara TV. Jika Anda ingin menonton Game of Thrones musim 8, kami di sini untuk membantu.





Teaser dari Game of Thrones season 8 telah mengisyaratkan beberapa bit kunci dari plot. Ada petunjuk tentang pasukan Raja Malam mengambil manusia di Winterfell,dan pertarungan Jon Snow, Daenerys Targaryen, Arya Stark, Sansa Stark, dan seluruh negeri di utara dari Westeros. Ini bisa berarti bahwa pada titik tertentu karakter paling penting Game of Thrones musim 8 mungkin jatuh kembali ke King's Landing untuk berkumpul kembali dalam upaya untuk memenangkan perang melawan tentara mayat hidup the Night King.





Pertanyaan besar untuk Game of Thrones musim 8 untuk dijawab adalah siapa yang akhirnya akan mengambil Iron Throne. Entah bagaimana, Cersei Lannister duduk di atas tahta sekarang tetapi sulit membayangkan sebuah skenario di mana dia akan terus menduduki itu di akhir musim. Akankah Daenerys dan Jon Snow mengembalikan pemerintahan Targaryen di Westeros? Atau akankah orang lain berakhir di Iron Throne? Anda akan menemukannya di Game of Thrones musim 8.





Berikut ini adalah Cara Nonton Game of Thrones Season 8 Di Berbagai Negara.





Cara Nonton Game of Thrones Season 8 Di Berbagai Negara





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di AS





Anda tidak perlu berlangganan koneksi TV kabel untuk menonton Game of Thrones di AS. Ada beberapa cara untuk menonton Game of Thrones musim 8 online. Anda bisa mendapatkan langganan HBO Now dengan harga $ 15 per bulan dan menontonnya melalui HBO Go. Layanan lain seperti Hulu, Saluran Video Utama, dan Saluran Roku. Anda harus mengeluarkan $ 15 tambahan per bulan di atas langganan yang ada di ketiga layanan untuk menonton Game of Thrones musim 8.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di India





Anda dapat dengan mudah menonton Game of Thrones musim 8 di India melalui Hotstar, yang akan streaming secara langsung mulai pukul 06:30 IST pada hari Senin, 15 April 2019. Livestream Hotstar untuk Game of Thrones dimulai pada saat yang sama di India saat Acara ditayangkan di AS. Biaya berlangganan hotstar sekitar $14.5 per tahun.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Inggris





Anda dapat menonton Game of Thrones musim 8 melalui layanan TV Sky's Now di Inggris. Biaya berlangganan £ 8 per bulan.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Irlandia





Game of Thrones musim 8 di Irlandia akan disiarkan oleh Now TV, yang merupakan layanan Sky. Biaya berlangganan € 15 per bulan.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Kanada





Layanan Bellve's Crave memiliki hak untuk menyiarkan Game of Thrones di Kanada. Jika Anda ingin menonton Game of Thrones musim 8, Anda harus mengeluarkan $ 20 per bulan.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Norwegia





HBO Nordic adalah tempat untuk streaming Game of Thrones musim 8. Harga adalah 99 kr per bulan.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Kroasia





HBO Go, dengan harga € 5 per bulan. adalah cara terbaik untuk menonton Game of Thrones di Kroasia.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Australia





Anda dapat menonton Game of Thrones musim 8 di Australia melalui Foxtel Now dengan harga $ 25 per bulan.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Selandia Baru





Anda dapat melakukan streaming Game of Thrones musim 8 di layanan Sky's Neon TV seharga NZ $ 12 per bulan.





Cara menonton Game of Thrones musim 8 di Jerman





Anda dapat menangkap Game of Thrones Musim 8 di Sky dengan harga mulai dari € 5 per bulan.


Related Post :

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Game Of Thrones,Livestream,Movie,Tutorial